I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me...

Foto saya
Seorang laki laki periang dengan panggilan "John" juga mempunyai sebuah grup bernama 'JJC and PJPJ' yang menyukai tim terbaik di Liga Inggris dan di dunia:"Manchester United" juga sedang mengalami masa muda-pubertas-mengenyam di dunia pendidikan,saat ini masih duduk di bangku kelas 1 di SMAN 2 DEPOK DEPOK,dan ingin melanjutkan sekolah di tempat yang saya inginkan.Karakter diri saya:Bersahaja-pendiam-humoris-berketetapan teguh pada prinsip-jujur(lumayan)-lumayan baik hati-senang bergaul(tanpa memandang)-religius(yah agak lumayan lah)-jenaka-tidak sombong(diragukan).*NB: untuk seterusnya mintalah pendapat orang atau kerabat terdekat!

Kamis, 20 Januari 2011

Asal mula nama"John"

John merupakan sebuah nama panggilan tertentu di sebuah keluarga saya.entah tau kenapa mengapa nama John ini begitu familiar di sekolah,lingkungan rumah,tempat les,gereja,dan masih banyak lagi.Berawal dari sebuah panggilan keluarga hingga terkenal begitu.berikut cerita singkatnya: Berawal dari kelas 8,salah satu kerabat saya,Jabang,dengan tidak sengaja memanggil saya dengan nama John itu.Saya bingung,dari mana tau nama panggilan kerabat itu.lalu setelah ditanya ternyata tau dari teman teman kelas 7 nya dahulu.Muncul lah ide nya untuk memanggil saya dengan nama John,pada tanggal 11-10-09 nama john telah melekat di hati 85,yang pada saat itu masih belum familiar dengan 85 Show nya ini.Satu tahun lebih 3 bulan berlalu tak disangka hampir semua orang memanggil diriku John,yang padahal berawal dari panggilan keluarga saja,hehe^^

0 comments:

Posting Komentar